KECAMATAN CIKAJANG

Jumat, 03 November 2017

VISI DAN MISI



1.   visi  Desa Mekarjaya,  yaitu : 
Hadir lebih dekat melayani masyarakat, terbangunnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang adil, makmur dan sejahtera serta menjunjung tinggi nilai budaya, agama dan berakhlakul karimah.”

2.   MISI

1.    Melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah desa Mekarjaya periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes Desa Mekarjaya.
2.    Melakukan reformasi sistem kinerja/tupoksi aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
3.    Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
4.    Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah desa Mekarjaya.
DLL

“Tak kenal maka tak sayang”, cukup mudah bukan mengartikannya?. Tapi, jika Anda berada di suatu daerah yang tidak diketahui, maka apa yang harus dilakukan?. Bertanya?, lihat peta?, atau menikmati saja layaknya backpacker?, mungkin setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengatasi hal ini. Nah, sebagai upaya memberikan kasih sayang, kami sediakan informasi mendasar terkait kondisi Desa Mekarjaya. Agar memudahkan mengenalinya, data mendasar ini disajikan dalam bentuk monografi dab diagram. Kenali daerahnya, sayangi orangnya!.

0 komentar:

Posting Komentar